Dukung Tim UGM untuk Juara PDDC 2008


Cah-cah UGM, besok minggu, 27-Apr-08 sediain waktu ya.. kita nge-mall, tepatnya di Ambarukmo Plaza. Nongkrongin pameran PDDC 2008 yang digelar sama Anak-anak muda penuh potensi dari jurusan Teknik Mesin dan Industri UGM..

(untuk TI’ers 04 yang nggak ada acara penting dan sedang di Jogja, hukumnya wajib dukung tim UGM. Scara ada Ressa dan Si Mbah gitu.. dan membawa nama JTMI pulak bah! Otre?!)

-PDDC 2008-

” PRODUCT DESIGN AND DEVELOPMENT (PDDC) merupakan ajang kompetisi pengembangan desain manufaktur produk yang mengakomodir ide-ide mahasiswa dari seluruh perguruan tinggi di Indonesia”

PDDC ini adalah salah satu ajang besar-nya JTMI UGM yang diselenggarakan tiap tahun. Untuk tahun ini, tema PDDC-nya adalah pengembangan desain produk New YAMAHA Vega-R. Seluruh peserta diharuskan menyusun rancangan desain YAMAHA Vega-R dengan konsep RESTYLE and DRESS UP.

Kenapa kudu YAMAHA? Yaa..namanya juga sponsor utama.. Sponsor utama lainnya untuk PDDC 2008 ini adalah Ambarukmo Plaza. Iya betul..yang mall itu loh.. Critanya puncak acara akan digelar di Amplaz, dengan susunan acara sbb (kayanya sih):

  • 09.00-20.00 WIB: Pameran produk hasil rancangan 15 besar peserta
  • 13.00-17.00 WIB: Presentasi finalis (5 besar)
  • 20.00 WIB: Pengumuman pemenang PDDC 2008

Kita kudu dateng kapan? ya terserah lowongnya teman-teman. Tapi diusahakan dateng ya, memberi dukungan moril gitu.. Mau seharian di Amplaz juga boleh, disambi nge-mall gitu, hehe..

-Tim PDDC UGM-

Dari UGM sendiri, ada 3 tim yang lolos masuk 15 besar dan berhak ikut pameran di Amplaz. 2 tim yang seluruh anggotanya dari Teknik Industri UGM dan 1 tim lainnya mayoritas dari T.Arsitektur UGM (plus 1 anak Industri UGM, karena persyaratannya mengharuskan ada 1 anggota dari T.Industri).

Naahh.. TI’ers 04, seperti yang udah dibilang di atas, 1 tim dari UGM itu isinya ada Ressa dan Si Mbah loh.. Masak nggak kita dukung, apalagi si mbah, wis tuo melu lomba.. (trus ngapa?) 🙂

Akhir kata, sampe ketemu ya di Amplaz besok minggu!!! Kita dukung Tim UGM untuk juara PDDC!!

New Vega-R, produk yang jadi acuan dalam merancang konsep baru

Ambarukmo Plaza, tempat diselenggarakannya pameran PDDC 2008

5 Tanggapan

  1. hmmm…
    tanggal 27 april ya? wah saya pas di uminonakamichi tuh…
    lagi konser angklung dan jualan sekoteng hehehe (siang2 kok jualan sekoteng ya… ???)

    hmmm kalo boleh tau tim yang lolos mana aja? 3 tim dari UGM ya??? 5 besar yang lolos ada tim UGM ndak??? sistem penilaian sampe 5 besar siapa yg menjurikan???

    jadi penasaran….

  2. * pak titis

    5 besar-nya baru diketahui sabtu malam pak. tunggu kabar selanjutnya ya pak.

    Oya, uminonakamichi itu apaan ya? emangnya di jepang ada bahan-bahan untuk buat sekoteng?? kayanya seru..

  3. Akrirnya anak ti juara bo’. Juara 1 si ajib n si ressa n simbah juara faforit. Hehe..seneng dah..
    Sekoteng bukanya cuman jahe y?

  4. * tejo

    hah? masa sih cuma jahe? bukannya ada roti, kacang, trus ada merah-merah kecil-kecil itu (entah apa namanya)

  5. Lah kalo itu mah bahan pendukung biar minumnya ga bosen n monoton..

Tinggalkan komentar